33 Kenshi LBH Surya NTT Pusat Siap Bertanding di Kejuaraan Shorinji Kempo Antar Pelajar Se-Kota Kupang III

Kupang, mutiara-timur.com || SEBANYAK 33 kenshi dari LBH Surya NTT Pusat Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  dipastikan  mengikuti Kejuaraan Shorinji Kempo Antar Pelajar Se-Kota Kupang III yang akan digelar pada Jumat, 30 Agustus hingga Minggu, 1 September 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan semangat kompetisi di kalangan pelajar Kota Kupang.

Pendiri Dojo LBH Surya NTT,  Simpay Herry F. F Battileo, SH.,MH (/I Dan) yang juga sebagai Advokat ternama NTT pada, Minggu 25 Agustus 2024 menyatakan bahwa partisipasi dalam kejuaraan ini adalah bentuk komitmen Dojo LBH Surya NTT pusat  untuk memajukan olahraga Shorinji Kempo di wilayah Kota Kupang. 

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Ini adalah kesempatan bagi para kenshi muda kami untuk menunjukkan kemampuan mereka dan berkompetisi dengan pelajar lain dari berbagai sekolah di Kota Kupang," ujar pengacara terkemuka di wilayah  NTT.

Simpai Herry  berharap dengan mengikuti kegiatan ini akan menjadi platform bagi pengembangan lebih lanjut dari kenshi LBH Surya NTT di kalangan pelajar. 

"Kami ingin menciptakan suasana yang positif dan mendukung agar semua kenshi dapat tampil maksimal dan mendapatkan pengalaman yang berharga," ucap pendiri dan Pengawas LBH Surya NTT. 

Menurut simpai  Herry dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, para kenshi LBH Surya NTT siap menyambut tantangan dan memberikan performa terbaik di ajang yang bergengsi ini.

 Ditambahkan Herry pada tanggal 31 Juli 2024 juga telah dibuka Dojo kempo LBH Surya NTT "A" pada Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang di depan kantor camat Batakte tempat latihannya, untuk sementara jumlah Kenshi 40 anak - anak sekolah.

Berikut Kenshi Dojo LBH Surya NTT yang akan mengikuti  Kejuaraan Shorinji Kempo Antar Pelajar Se-Kota Kupang III

1. Louisa  Eouh Ndolu 

2. Carissa Loban 

3. Ike Benu 

4.  Raihana As Syifa Maga 

5. Kurniawan Maga 

6. Rusnia Ramadhani Maga 

7. Stevania Napa 

8. Yovita Anunut 

9. Sislia Arkian 

10. Ardine Benusu 

11. Putri L Kos

12. Wily Manoe 

13. Rey Manoe 

14. Adhy Laoe 

15. Jesica Potokatoe 

16. Sela 

17. Hector Giri 

18. Dilan Giri 

19. Martin Amtiran 

20. Sean Henuk 

21. Amelia Saetban 

22. Tharry Benu 

23. Samuel Benu 

24. Albert Benu 

25. Yahya Molomau 

26. Imanuel Molomau

27. Yulia Langobelan

28. Revan Radjaga

29. Dilan Giri

30. Armansah Jela Bing

31. Hery Mataratu

32. Muhammad Bintang

33. Bela Celsi

Iklan

Iklan