Dr. Christian Widodo dan Tim Kembali Gelar Pengobatan Gratis di Kelurahan Oesapa Kota Kupang

Kupang, mutiara-timur.com || DOKTER Christian Widodo dan Tim Kembali Gelar  bakti sosial Pengobatan Gratis di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang Sabtu, (31/8/14).

Kegiatan kemanusiaan di bidang kesehatan melalui pengobatan gratis tepatnya di RT 034/ RW 11 Kelurahan Oesapa disambut warga dengan respon positif penuh antusias. Kegiatan pelayanan pengobatan gratis  berupa cekup kesehatan, pemberian kacamata gratis dan pembagian  masker.

Demikian rilis pengobatan gratis dr. Christian Widodo dan Tim yang diterima media ini pada malam Sabtu, tanggal 31 Agustus 2024.

Dipaparkan dalam rilis tersebut, bahwa Jemriana Nenohai, warga RT 034/ RW 11 Kelurahan Oesapa, menyampaikan apresiasi atas program pengobatan gratis hari ini.

"Seperti inilah kegiatan yang didambakan oleh masyarakat. Jika hal seperti ini dibuat secara rutin dan berkesinambungan, tentu masyarakat Kelurahan Oesapa akan terlayani dengan baik dan sehat,” katanya usai melakukan pengecekan kesehatan gratis.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada Dokter Christian Widodo dan tim medis yang telah membuat pelayanan pengobatan gratis seperti ini.

"Sebagai masyarakat  pastinya kami sangat berterimakasih dan bersyukur memiliki calon  pimpinan yang peduli dengan masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan,"ucapnya.

Hadirnya kegiatan pelayanan gratis seperti ini, lanjutnya lagi, sama halnya dengan menghadirkan pos pelayanan kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Chris Kause  salah seorang warga sebagai salah satu dari petani pembibit anakan mangrove, mengucapkan terima kasih kepada Dokter Christian Widodo yang telah melakukan pengobatan gratis di wilayahnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Doker Chris bersama tim yang sudah memberikan pengobatan gratis kepada warga,"ucapnya.

Dirinya ingin para warga yang selama ini sudah ada rasa sakit bisa langsung ditangani oleh dokter secara gratis.

“Kalau ke puskesmas bolak-balik bayar transportasi, maka kali ini dokter datang mengunjungi kita,maka saya berharap agar seluruh masyarakat Kelurahan Oesapa  untuk memeriksakan keluhan atau penyakit yang diderita. Mari ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya. *(edit/go)

Iklan

Iklan