PKN Resmi Dukung CS'an, Kris Matutina: Ini Keputusan Bijaksana

Kota Kupang, mutiara-timur.com || PARTAI Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Kupang mendeklarasikan dukungan kepada CS'an (Christian Widodo - Serena Cosgrova Francies, Calon Walikota - Wakil Walikota Kupang) 2024 - 2029.

Deklarasi dan penyerahan dukungan yang ditandatangani Ketum Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN Anas Urbaningrum dan Sekjen Sri Mulyono tersebut dilakukan di Sekretariat Cabang PKN Kota Kupang, Senin, 12 Agustus 2024.

Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kota Kupang, Petrus Krispianus Matutina, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa proses penetapan dukungan ini sudah melalui proses yang dipilih dengan teliti dan bijaksana.

"Pilihan kita ini bukan pilihan yang salah untuk 2024," ungkap Kris Matutina sapaan akrabnya.

Hironimus Mongo, Sekretaris Pimpinan Daerah (Pimda) PKN NTT, menegaskan bahwa ini surat dukungan tersebut dari Pimnas dengan arahan yang jelas untuk konsolidasi pemenangan.

"Ini adalah hajatan Kota Kupang dan kami dari Pimda NTT mendukung sepenuhnya sampai menang," tegasnya.

Dokter Christian Widodo, mengatakan bahwa roh dan semangat dari PKN sama seperti PSI dimana semua prosesnya dilakukan dari bawah.

"Saya percaya karena kita satu frekuensi maka hari ini kita satu perahu untuk berlayar bersama," ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa PKN punya komitmen dalam melakukan proses pilihan hingga penetapan dukungan yang tidak jauh beda dengan PSI dan Gerindra.

"Hari ini PKN dan kemarin Prima, keduanya jadi perekat yang kuat bagi Gerindra dan PSI dalam pertarungan di Pilkada kali ini," ujarnya.***

Iklan

Iklan