Relawan ChrisNa dan ChrisTINA Kota Kupang Jadi Barisan Depan Menangkan Christian Widodo dan Serena C. Francis

Foto: Drs. Ec. Metusalach Sio, Ketua Relawan ChrisNa dan ChrisTINA

Mutiara-mutiara.com || RELAWAN KrisNa dan KrisTINA Kota Kupang siap menjadi Barisan depan untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Christian Widodo dan Serena C. Francis. 

Semangat berjibaku memenangkan kandidat muda, energik, berpikir brilian dan realistis demi kemajuan dan kebaikan bersama masyarakat Kota Kupang ini disampaikan oleh Drs. Ec. Metusalach Sio, Ketua Relawan ChrisNa dan ChrisTINA kepada media hari ini Selasa, tanggal 27 Agustus 2024 di Kota Kupang.

"Kami dari Relawan ChrisNa dan ChrisTINA Kota Kupang bertekad untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota, dokter Christian Widodo dan Serena Francis bagi masyarakat Kota Kupang. Keduanya representatif orang muda dan sesuai mata bathin penglihatan kami mereka mampu membangun Kota Kupang lebih baik," ungkap ketua Relawan, Putra asal Nita,  Kabupaten Sikka Warga Penfui Kota Kupang.

Metu Salach Sio teguh dan yakin Kota Kupang akan menjadi lebih baik mengusung dokter Christian Widodo dan Serena Francis  dengan alasan argumentatifnya, kedua simbol orang muda, kaum milenial dan generasi Z (gen Z)  yang punya mimpi membangun Kota Kupang inovatif, kreatif sesuai tuntutan zaman kekinian.

"Sudah saatnya Kota Kupang dipimpin orang muda yang tentu tidak terlepas dengan harapan kaum milineal  atau gen Z dalam situasi kekinian. Derasnya perubahan dalam dunia digitalisasi ini membutuhkan orang muda yang berpikir kreatif, inovatif dan cepat adaptif merebut peluang membangun sebuah daerah. Itu hanya ada pada orang muda, dokter Christian  dan Serena tepat pimpin Kota Kupang. Karena dunia sekarang dunianya orang muda," ulas  Metu.

Dunia sekarang dunianya orang muda memang tak bisa terbantahkan lagi, sebab  berhadapan dengan teknologi dan tuntutan kerja, orang muda cepat paham dan bisa langsung aksi. Semua kegiatan pembangunan ke depan tentu akan menjadi lokomotif adalah orang muda. 

"Tuntunan zaman demikian, maka kami merasa terpanggil bekerja untuk pasangan calon orang muda dan tentu tidak sekedar orang muda. Dokter Christian Widodo dan Serena Francis punya kompetensi yang menurut kami tidak bisa diragukan. Keduanya juga mempunyai berbagai jaringan untuk bisa berkolaborasi memajukan Kota Kupang, ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur yang kita cintai. Kami yakin keduanya pasti bisa," ujarnya.

Dalam kaitan dengan kerja kemenangan Metu Salactio menegaskan, tim Relawan ini secara struktural dan garis koordinasi sangat jelas sampai tingkat RT.  Kerja terukur dan terarah dalam bingkai tegak lurus menangkan Christian Widodo dan Serena adalah kiat luhur relawan tersebut.

"Kami sudah bekerja dan bekerja. Terus melakukan perjuangan demi kemenangan Christian dan Serena untuk Kota Kupang lima tahun ke depan. Kami punya tim terorganisir dan bekerja taktis, strategis politis belaku sampai tingkat setiap rumah tangga. Kami akan menjadi Barisan Depan Menangkan Christian Widodo dan Serena Francis," kisah mantan aktivis LSM tahun sembilan puluhan. 

Terkait dengan pendaftaran dr Christian Widodo dan Serena Francis calon Walikota dan Wakil Walikota di KPU Kota Kupang, Metusalach Sio mengatakan kesediaan relawan yang dinakhodainya akan turut serta.

"Kami telah menerima undangan dari panitia partai politik pengusung untuk pendaftaran dokter Christian Widodo dan Serena Francis di KPU Kota Kupang, Rabu tanggal 28 Agustus 2024, kami relawan ChrisNa dan ChisTINA siap hadir sebagai bagian dari semangat kebersamaan, tekad dan niat dukungan kami," ujar beliau. *(go)


Iklan

Iklan