Warga Penfui 1 Suara Untuk CHRISSNA Ikut Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota dr. Christian Widodo dan Serena Francis di KPU Kota Kupang

Mutiara-mutiara.com || SEJUMLAH warga Penfui yang bergabung  dalam grup 1 Suara Untuk CHRISSNA menyatakan diri untuk
mengikuti Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota dr. Christian Widodo dan Serena Francis di KPU Kota Kupang pada Rabu, tanggal 28 Agustus 2024.

Keinginan mengikuti prosesi pendaftaran calon yang diusung partai Gerindra dan PSI serta partai pendukung lainnya bukan karena digerakkan oleh tim pemenangan dari kumpulan parpol, tapi ini karena kerterpanggilan nurani yang melihat saatnya Kota Kupang perlu dipimpin wajah baru, orang muda yang potensial.

"Kami sebagai warga Kota Kupang merasa sudah saatnya Kota Kupang wajah baru dan pemimpin muda yang energik, berwawasan dan kompeten," tutur Hendrik dan Anton ketika dimintai keterangan media sore hari ini, Selasa,(27/8/24).

Kedua warga Penfui yang mewakili rekan-rekannya percaya akan kemampuan dokter Christian dan Serena yang mana punya jejaringan yang kuat dalam satu garis tegak lurus dalam kepemerintahan juga berjejaring dengan pihak swasta demi membangun Kota Kupang 5 tahun kedepan.

"Kemampuan kepemimpinan dokter Christian Widodo dan Serena Francis sebagai orang muda memimpin Kota Kupang kami sangat percaya dapat diandalkan. Keduanya punya jejaring yang kuat baik ke pemerintah pusat, maupun  jejaringan swasta nanti.  Ke Pemerintah Pusat karena yang akan memimpin Indonesia lima tahun adalah Prabowo Presiden dan Griban Wakil Presiden yang keduanya  berasal dari Partai Gerindra dan PSI," tutur  Hendrik.

Anton rekan Hendrik menambahkan Christian Widodo merupakan Pribadi yang ramah, mudah menyesuaikan diri dengan keadaan.

"Hal ini kami rasakan sekali ketika kami pernah bertemu pada suatu kesempatan acara keluarga. Secara kasat mata melihatnya tentu kesan awal sedikit jauh, tapi setelah itu ternyata seorang pribadi yang amat mengesankan," ujar Anton.

Kepribadiannya terlihat sebagai cerminan seorang figur yang layak untuk memimpin Kota Kupang oleh warga, tentunya akan sama halnya dengan Serena Francis orang muda yang mewakili kaum milenial dan punya pengalaman di dunia pengembangan masyarakat dan juga politik.

"Kami juga yakin nona Serena Francis pasti mampu sebagai Wakil Walikota mendampingi dokter Christian. Karena ia seorang pengalaman sebagai aktivis di LSM yang sempat kami dengar dan juga  sebagai seorang kader politik partai Gerindra dan manajer group sepak bola, Bintang Timur Atambua. Serena orang muda yang punya  kedekatan dengan anak-anak milenial. Inilah kami yakin mereka sanggup pimpinan Kota Kupang," urai Anton. *(go)







Iklan

Iklan