Pengobatan Gratis, Christian Widodo Diakui Smart dan Tak Bedakan Pelayanan

Kupang, mutiara-timur.com || PENGOBATAN gratis yang dilakukan dr. Christian Widodo bersama tim medisnya dari hari ke hari sesuai dengan permintaan masyarakat Kota Kupang yang pada prinsipnya ingin hidup sehat. Karena kesehatan itu disadari sebagai sesuatu yang sangat mahal. 

Kesadaran akan pentingnya kesehatan, maka warga Kota Kupang ketika mengetahui ada pengobatan gratis dr. Christian Widodo, mereka tak segan meminta untuk dilayani. 

Melihat semangat warga begitu tinggi, dr. Christian Widodo dan tim medisnya pun tak ketinggalan untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan gratis terhadap semua permintaan.

Kali ini pada hari Kamis, 12 September 2024 warga RT 10/RW004 Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi titik sasaran pengobatan gratis.

Dalam pelayanan ini, salah satu warga Kelurahan Fontein, Sopia Kale Hia mengatakan, "pengobatan gratis yang dokter Christian Widodo bersama tim sangat membantu sekali buat warga yang sudah berumur 40 atau 50 tahun, apalagi  diberikan juga kacamata baca secara gratis. Pengobatan ini tidak hanya orangtua,  tapi anak-anak juga menjadi perhatian."

Dia mengaku dirinya sangat mengenal dr. Christian Widodo sejak pertama kali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD periode NTT pada periode pertama tahun 2019 lalu. 

"Saya kenal beliau karena orangnya baik, tidak sombong dan rendah hati. Bahkan sampai saat ini beliau masih menghafal kita punya nama dan kelebihannya tidak melupakan orang,"ungkap Sopia. 

"Kemudian kalau ketemu dijalan pasti memberi salam dan selalu memberi senyum dengan semua orang sehingga saya tetap mendukung beliau di pilkada Kota Kupang,"tambahnya. 

Lebih lanjut kata dia, ke depan kegiatan kemanusiaan ini terus dilanjutkan dan disesuaikan dengan kondisi yang ada agar bisa menjangkau banyak titik. 

Kemudian warga lainnya, Adel Leka menyebut bahwa pengobatan gratis tersebut sangat bermanfaat bagi mereka. 

Dikatakan, jika pengobatan gratis tersebut lebih sering dilakukan maka akan membantu masyarakat kecil yang secara ekonomi belum stabil. 

Dia menambahkan bahwa dr. Chris itu orangnya baik, smart dengan semua orang tanpa melihat suku, etnis, agama dan lain sebagainya. Kemudian selalu memberikan senyuman kepada semua orang. Hal itulah yang membedakan dengan orang lain. *(editor/usgo)


Iklan

Iklan