Relawan Tunas Muda, Yang Muda Sumber Kekuatan, Rangsangan Semangat Kemenangan CS'an

Mutiara-timur.com || PAKET CS'an semakin menggelora penuh optimis untuk terus berkanjang dengan semangat bekerja keras merebut kemenangan pada Pilkada 27 Nopember 2024. Hal ini dipicu berkat adanya kelompok kaum milenial dan generasi Z dalam barisan relawan Tunas Muda yang mendeklarasikan dukungan untuk Paket CS'an, Christian Widodo dan Serena Francis, Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kupang.

Hadirnya Tunas Muda untuk CS'an bagaikan energi baru yang memberikan rangsangan kekuatan kerja Kemenangan sebagaimana terungkap oleh dr.Chritian Widodo seusai menandatangani kesepakatan bersama saat deklarasi dukungan relawan Tunas Muda Sabtu tanggal 21 September 2024. Demikian rilis yang diterima media ini pada Minggu, (22/9/24).

"Terima kasih adik-adik sudah membentuk relawan untuk saya dan kaka Serena, inilah sumber kekuatan kami dan sumber itu ada di kalian generasi muda Kota Kupang, tanpa kalian kami tidak bisa melaju kencang,"ungkapnya.

Christian Widodo pada peristiwa ini melihat, generasi muda masa kini telah memiliki kemampuan membaca permasalahan dan tantangan di masa yang akan datang. Karena itu kehadiran mereka seperti Tunas Muda perlu diberikan kepercayaan agar mereka siap mengambil peran strategis dalam Pilkada2024.

"Tunas Muda artinya terus bertumbuh yang tentu punya kemampuan melihat masalah dan tantangan yang akan terjadi ke depan, dan jika kami  terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Kupang, saya maunya relawan ini terus bertumbuh 5, 10 atau 15 tahun, karena kalian adalah  generasi  penerus," tandasnya.

Diteruskannya, "pemimpin boleh berganti,  tetapi ide dan nilai-nilai perjuangan yang dimiliki seperti kejujuran, integritas, anti intoleransi dan anti korupsi menjadi bekal kalian generasi muda untuk terus dihidupkan dan dipertahankan dalam membangun Kota Kupang. Dukungan ini menunjukkan semangat kalian generasi muda Kota Kupang untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan,” ulas dokter Christian. 

Ketua Relawan Tunas Muda untuk CS'an, Saulus Ngabi Nggaba dalam deklarasi dukungan dengan lantang membacakan  pernyataan komitmen bersama dan diikuti oleh semua anggota relawan.

Berikut pernyataan deklarasi dukungan Relawan Tunas Muda: Pertama, Kami berjanji akan setia mendukung Christian Widodo dan Serena Francis sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029, dengan tekad membawa perubahan yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Kupang.

Kedua, Kami berjanji untuk mengedepankan nilai-nilai kejujuran, kerja keras, dan integritas dalam setiap tindakan kami, serta menghindari segala bentuk fitnah, hoaks, dan provokasi yang merusak proses demokrasi.

Ketiga, Kami berjanji untuk selalu menjaga solidaritas, persatuan, dan gotong royong di antara sesama relawan, serta senantiasa bekerja dengan semangat dan antusiasme demi mewujudkan visi dan misi pasangan Christian Widodo dan Serena Francis.

Keempat, Kami berjanji untuk mematuhi setiap peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam proses pemilihan, menjaga kedamaian dan ketertiban selama masa kampanye, serta mengedepankan sikap santun dan bijak dalam menghadapi segala bentuk tantangan.

Kelima, Kami berjanji untuk senantiasa mendahulukan kepentingan masyarakat kota Kupang di atas segala kepentingan pribadi maupun golongan, dan bekerja keras mewujudkan Kota Kupang yang lebih maju, inklusif, dan berdaya saing, sesuai dengan visi kepemimpinan Christian Widodo dan Serena Francis.

Keenam, Kami berjanji untuk berjuang bersama pasangan Christian Widodo dan Serena Francis dalam membangun Kupang yang sejahtera, berkeadilan, dan penuh harapan bagi generasi mendatang, melalui berbagai program yang berpihak pada rakyat. *(edt/usgo)








Iklan

Iklan